NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Dec 2019 07:24 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Selain di gelaran ARRC, AHM juga turut mendukung pembinaan pebalap muda pada Thailand Talent Cup (TTC) sepanjang musim balap tahun ini. Pada seri terakhir balapan ini, pebalap muda berbakat Azryan Dheyo berhasil mengibarkan merah putih pada 2 balapan yang digelar di Chang International Circuit, Buriram (30/11-1/12) sekaligus mengukuhkan posisi ketiga klasemen akhir TTC 2019.

Pada sesi kualifikasi, Dheyo berhasil mengunci posisi dua untuk memulai balapan pertama dan kedua. Pada balapan pertama, aksi saling mengejar sangat kompetitif sehingga Dheyo harus berpuas diri menyelesaikan balapan di posisi ketiga. Tidak patah semangat, Dheyo menunjukkan penampilan luar biasa di balapan kedua, pebalap berusia 14 tahun ini berhasil mempertahankan posisi kedua hingga akhir balapan.

Sementara itu rekan setimnya Herlian Dandi tampil tak kalah mengesankan. Memulai balapan di posisi 9 tidaklah mudah bagi Dandi, dirinya menyelesaikan balapan pertama di posisi yang sama. Akan tetapi, pebalap berusia 12 tahun ini berhasil tampil memukau di balapan kedua dan finis di posisi kelima. Atas pencapaian seluruh musim ini Dandi bertengger di posisi 5 klasemen akhir TTC 2019.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK