NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Dec 2019 22:38 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Puncak gelaran para bikers Honda di tanah air ditutup dengan gelaran Honda Bikers Day Nasional yang digelar di Lapangan Pangsar jendral Sudirman Ambarawa Jawa Tengah, tercatat sebanyak 27.132 bikers menghadiri gelaran Honda Bikers Day 2019 ini.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan pesta akbar Honda Bikers Day 2019 ini menjadi momentum penting untuk para bikers menjalin persaudaraan dan kebersamaan. Tentunya, diiringi dengan berbagai kegiatan positif yang membanggakan bangsa dan bermanfaat untuk masyarakat.

”Momentum itu tercermin dari jumlah bikers yang datang, meningkat dari tahun ke tahun. Terima kasih bikers Honda. 11 tahun kita bersama dalam memperkuat ikatan emosional demi mencapai mimpi yang membanggakan dan menginspirasi masyarakat,” ucap Andy.

Tak hanya berkumpul dan bersilaturahmi, bikers yang hadir di HBD nasional disuguhkan berbagai aktivitas seperti games seru, traditional performance, community performance, band reggae Gangstarasta, dan paling meriah tampilnya pedangdut Via Vallen. Menarik juga diikuti kegiatan pemecahan Rekor MURI, yakni pelatihan safety riding terbanyak dilakukan untuk Anggota TNI.

HBD pertama kali digelar di Pangandaran, Jawa Barat (2009), dilanjutkan di Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (2015) dan Pantai Boom, Banyuwangi – Jawa timur (2016), Landasan Udara Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta (2017), dan kembali ke Pangandaran-Jawa Barat (2018).?

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK