NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Feb 2020 12:22 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Ikatan Motor Honda Jawa Barat atau yang akrab disebut IMHJB, pada tanggal 1-2 Februari 2020 menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), bertempat di Sukabumi Jawa Barat dengan tuan rumah adalah Ikatan Motor Honda Sukabumi.

Rakerda IMHJB digelar oleh pengurus yang dipimpin oleh Ellya “Ekoey” Syerlly sebagai dengan mendapat dukungan penih dari PT. Daya Adicipta Motora selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Bro Ekoey sebagai ketua Umum IMHJB mengatakan Rakerda ini diikuti oleh coordinator wilayah serta perwakilan Ikatan dan Paguyuban Sepeda Motor Honda yang berasal dari 21 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Pembahasan dalam Rakerda ini meliputi berbagai program organisasi yang bakal digelar oleh klub dan komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat selama satu tahun kedepan termasuk pembahasan berbagai kegiatan sosial.

Selain pembahasan program kegiatan selama satu tahun, acara Rakerda ini digelar untuk lebih mempererat silaturahmi antar paguyuban sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Dalam kesempatan rakerda ini turut hadir juga PIC Community PT. Daya Adicipta Motora bro Irvan Setiawan yang memberikan arahan tentang rencana Klub dan Komunitas selama di tahun 2020

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK