NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Nov 2020 18:44 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. Model yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di Tanah Air.

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang  semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia.

“Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” ujar Keiichi Yasuda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan Honda Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern.

“Terima kasih kepada lebih dari 4,5 juta pengguna sepeda motor selama satu dekade kehadirannya di Tanah Air. Kami berharap kehadiran generasi terbarunya melalui All New Honda Scoopy dapat semakin memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter,” ujar Johannes Loman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK