NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Apr 2021 16:21 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Digelar pada bulan Ramadhan, HPMD yang dilaksanakan oleh DAM diisi dengan beragam kegiatan mulai dari Games, Product Knowledge, Live Music, DJ Performance, Honda Jazzy Jingle Challenge, hingga Stand Up Comedy Show. Semakin meriah hadirnya ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung yang akan berbagi pengalamannya setelah touring ke Taman Nasional Bromo, Jawa Timur pada akhir bulan Maret lalu menggunakan Honda PCX 160.

Pada HPMD kali ini DAM bekerjasama dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan program penjualan yang dapat dinikmati konsumen secara langsung melalui hondajabarvirtualexpo.com. Hadirnya Honda Jabar Virtual Expo yang berlangsung sejak 3 Mei hingga 12 Mei 2021, diharapkan dapat membantu seluruh konsumen Honda di Jawa Barat yang ingin memiliki motor Honda dengan mudah, cepat dan aman tanpa harus keluar rumah.

Beragam layanan lainnya juga hadir untuk memberikan kemudahan konsumen setia Honda. Apabila ada pertanyaan mengenai produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan lainnya konsumen dapat menghubungi chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723.

Selain itu, untuk menghindari antrian pada saat servis konsumen bisa memanfaatkan fitur booking servis yang bisa dilakukan melalui aplikasi Daya Auto. Hadirnya aplikasi ini juga dapat memberikan manfaat bagi konsumen yang memiliki aktivitas padat, sehingga bisa menghemat waktu pada saat servis motor tanpa harus mengantri ketika datang ke bengkel.

Fasilitas layanan lain yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen apabila mengalami kendala pada sepeda motornya saat di jalan raya, dilokasi kerja atau dirumah  dapat menggunakan layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency). Layanan ini sudah tersedia di 10 AHASS yang tersebar di beberapa kota, seperti Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi. Apabila membutuhkan layanan ini, konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya mekanik AHASS Honda CARE akan datang ke lokasi segera.

Keseluruhan informasi layanan ini juga dapat dilihat langsung melalui social media Instagram, Facebook, dan Twitter @AlwaysHonda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK