NEWS
DETAILS
Minggu, 23 May 2021 12:09 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah sukses memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire secara virtual kepada warga Jawa Barat, DAM juga kembali menggelar pameran otomotif secara virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”. Pameran virtual Honda ini digelar sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.

Honda Jabar Virtual Expo diselenggarakan selama 9 hari mulai tanggal 22 Mei – 30 Mei 2021 dan dapat diakses pada website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com. Dalam website tersebut menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda, dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi namun secara digital.

Khusus pembelian selama Honda Jabar Virtual Expo, konsumen yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire secara kredit melalui finance company FIF Astra akan mendapatkan total potongan angsuran hingga Rp 2.625.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan, “Pada pameran virtual ini kami harap dapat memberikan pengalaman terbaik serta kepuasaan untuk seluruh konsumen setia Honda dan dapat menikmati promo yang kami berikan selama pameran virtual berlangsung.”

“Kami juga memberikan kemudahan untuk konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan sales Honda dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja,” tutup Lerri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK