NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Aug 2021 09:40 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Berbeda dari tahun sebelumnya, AHM Best Student kini juga memberikan penghargaan Best School Appreciation untuk mendukung program belajar mengajar yang dapat melahirkan generasi penerus yang kreatif, inspiratif dan peduli terhadap lingkungannya. Sebanyak 3 sekolah berhak mendapatkan apresiasi berupa total hadiah Rp 25 juta yang diserahkan secara simbolik pada ajang seminar inspirasi.

Seminar Inspirasi dan Penghargaan AHM Best Student 2021 yang dilakukan secara webinar dan ditayangkan di YouTube Sahabat1Hati menghadirkan aktor muda berprestasi secara akademik dan non akademik, Angga Yunanda yang diharapkan dapat menjadi inspirasi generasi penerus ini untuk mengasah potensi serta membagi tips untuk membagi waktu dan terus berprestasi di usia muda. Kegiatan Seminar Inspirasi dan Penghargaan diramaikan dengan kegiatan menarik berupa Lucky Voters, Video Creative Challenge, Doorprize dan Kuis dengan total hadiah belasan juta rupiah.

AHM Best Student 2021 terselenggara dengan dukungan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset & Teknologi Republik Indonesia, Yayasan Astra Honda Motor, PT Hitachi Astemo Bekasi Manufacturing, PT Musashi Autoparts Indonesia, PT Suryaraya Rubberindo Industries, dan PT Yutaka Manufacturing Indonesia. Seminar Inspirasi dan Penganugerahan AHM Best Student 2021 dapat diakses di YouTube Sahabat Satu Hati dan YouTube Ditjen Diktiristek.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK