NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Sep 2021 14:40 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Dalkam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2021, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menjadikan momen spesial ini untuk menyapa para konsumen setia Honda secara virtual dengan tema “Untukmu Konsumen Honda, Kami Peduli”, Kamis (2/9).

Sebanyak 160 konsumen dari seluruh wilayah Jawa Barat dan Pimpinan Jaringan Dealer Honda mengikuti Virtual Hari Pelanggan Nasional.

Rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional yang dilaksanakan secara virtual diawali dengan Webinar bersama Instruktur Safety Riding DAM mengenai edukasi keselamatan berkendara di jalan raya ketika menggunakan sepeda motor agar selalu #Cari_Aman.

Berbagai hal berkaitan dengan cara berkendara yang aman di jalan raya, Cari)_aman sebagai gaya hidup dan kebutuhan dalam berkendara dipaparkan oleh para instruktur safety riding terlatih PT. DAM.

Untuk memeriahkan acara pun selama kegiatan webinar juga disajikan dengan virtual quiz yang menarik untuk seluruh peserta. Pada sesi quiz, tiga peserta terbaik dengan skor terbesar mendapatkan hadiah merchandise menarik dari Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK