NEWS
DETAILS
Senin, 06 Sep 2021 16:46 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) mendonasikan Paket Imun bagi para tenaga kesehatan di 13 rumah sakit wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat dengan menggandeng Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam memproduksi makanan dan minuman berkandungan gizi tinggi.  Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus membantu menjaga kesehatan para tenaga kesehatan yang terus berjuang dan berdedikasi penuh dalam penanganan pasien Covid-19 selama pandemi.

Paket imun dibagikan secara bertahap di beberapa titik pada periode 6-11 September 2021. Paket yang membantu meningkatkan imun tubuh para tenaga kesehatan terdiri dari buah lokal, madu, susu, teh herbal, granola siap saji, dan cemilan sehat. Hal ini juga menjadi langkah dukungan kepada pebisnis lokal yang terdampak secara ekonomi selama pandemi.

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan Paket Imun menjadi salah satu bentuk dukungan terhadap dedikasi tenaga kesehatan dalam bertaruh nyawa menolong para pasien Covid-19. Dukungan ini diharapkan turut menginspirasi banyak pihak untuk melakukan hal yang serupa, sehingga mereka yang berada di garda terdepan kesehatan ini dapat selalu siaga dan sehat dalam memberikan layanan medisnya.

“Selain bermanfaat meningkatkan imun para tenaga kesehatan, paket ini juga diharapkan menjadi penyemangat para pelaku bisnis UKM dan brand lokal yang terdampak pandemi. Semoga semangat sinergi dan saling mendukung ini bisa terus berlanjut sebagai kontribusi pada ketangguhan bangsa di masa yang menantang ini,” ucapnya.

Paket Imun diberikan di beberapa wilayah sekitar perusahaan seperti wilayah Sunter dan Pegangsaan, Jakarta Utara. Paket Imun dibagikan ke RSUP Persahabatan, RSI Jakarta Cempaka Putih, RSUD Kecamatan Tanjung Priok, RS Sukmul Sisma Medika, RSUD Koja, RSI Jakarta Sukapura, Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, dan Puskesmas Kelurahan Kelapa Gading Timur.

Di sekitar AHM Plant Cikarang, Jawa Barat, Paket Imun dibagikan di RSUD Kabupaten Bekasi dan Puskesmas Danau Indah. Sementara itu, di lingkungan AHM Plant Karawang, paket untuk tenaga kesehatan ini dibagikan di RSUD Karawang, RS Khusus Paru Kabupaten Karawang, dan Puskesmas Cikampek.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK