NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Nov 2021 09:34 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Berbagai destinasi wisata dari barat hingga timur Indonesia menjadi tujuan para bikers Honda sepanjang gelaran Ekspedisi Nusantara, antara lain Ulu Kasok Riau, Kelok 9 Sumatera Barat, Pagaruyung Sumatera Barat, Ngarai Sianok Sumatera Barat, dan kaldera Danau Toba Sumatera Utara menjadi puncak acara dalam menyingkap keindahan tanah Tapanuli.

Mereka juga menyambangi Kampung di atas Air Kalimantan Timur, Bukit Kebo 8 Kalimantan Timur, dan Bukit Tengkorak Kalimantan Tengah. Tidak hanya itu, para bikers Honda juga akan mengunjungi situs kelas dunia Geopark Ciletuh Jawa barat, menyusuri Desa Adat Kampung Dukuh Rancabali Jawa Barat,  Pantai Pangandaran Jawa Barat, Desa Wisata Kasongan Yogyakarta, jelajah keindahan Bromo Jawa Timur, Taman Nasional Baluran Banyuwangi Jawa Timur, Desa Osing Jawa Timur dan melintasi jalur fenomenal Alas Purwo Jawa Timur. 

Melanjutkan perjalanan ke pulau Nusa Tenggara Barat yang dijuluki pulau 1000 masjid, para penjelajah negeri juga akan menyusuri keelokan bukit Mekaki Nusa Tenggara Barat, menikmati eksotisme Sembalun dan Desa Adat Sade Lombok Nusa Tenggara Barat. Para bikers juga berkesempatan mendukung langsung para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang balap kelas dunia Asia Talent Cup (ATC) di Mandalika International Street Circuit.

Keindahan pulau dewata juga akan menyambut para penjelajah negeri mulai dari Pantai Melasti hingga Desa Tenganan Bali. Dilanjutkan melewati jalur mutiara timur Indonesia, para bikers Honda akan berkunjung ke rumah adat Toraja Sulawesi Selatan hingga menyusuri beragam destinasi wisata Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK