NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Nov 2021 18:01 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pameran otomotif skala besar kembali digelar namun kita tidak boleh lengah dengan harus tetap menjaga protokol kesehatan. Di  Booth Honda GIIAS 2021 kita tidak perlu khawatir protokol kesehatan tetap diberlakukan disana. Booth didesain dengan alur perjalanan satu arah. Selain itu, dilakukan pula pembatasan pengunjung, pengecekan suhu badan, penyemprotan disinfektan ke produk yang dipajang, serta penyediaan penyanitasi tangan di sejumlah titik.

Saat memasuki booth, pengunjung dipandu oleh penunjuk arah untuk bisa menikmati setiap sudut booth Honda dengan nyaman, atau melalui alternatif jalur yang lebih singkat. Sepeda motor yang dipajang pun sudah melalui proses disinfeksi, dilakukan berulang secara periodik.

Spesifikasi kendaraan bisa dilihat dengan mudah melalui scan QR code untuk mengurangi sentuhan tangan. Begitu juga jika konsumen ingin berdiskusi dengan tenaga penjual, cukup scan barcode yang tersedia, konsumen akan terhubung dengan nomor Whatsapp tenaga penjual untuk melakukan dealing.

Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat. Semua personil yang bertugas wajib melalui serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK