NEWS
DETAILS
Senin, 07 Feb 2022 13:06 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Terhenti cukup lama akibat pendemi Covid-19, PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menggelar pelatihan safety riding secara offline yang diikuti oleh perwakilan anggota club yang berada di bawah naungan paguyuban Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO).

Pelatihan yang diikuti oleh 15 bikers dari berbagai club yang berada di bawah naungan KHOMBO ini menjadi pelatihan safety riding bagi komunitas pertama yang digelar di tahun 2022 yang secara offline.

Dengan bertempat di Safety Riding Center DAM, kegiatan yang dilaksanakan pada 6 Februari 2022 ini didampingi langsung oleh tim Instruktur Safety Riding DAM, dimana peserta maupun instruktur wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Mulai dari kapasitas peserta maksimal 15 orang, wajib menggunakan masker, mencuci tanga, dan menjaga jarak.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengungkapkan pelatihan safety riding secara offline. Bertempat di Safety Riding Center PT Daya Adicipta Motora (DAM) ini bertujuan untuk selalu menjadikan para anggota Komunitas Motor Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.

“Para peserta dibekali pengetahuan dan pengalaman safety riding, baik secara teori dan praktek sesuai modul edukasi pelatihan,” ujar Demmy Promotion Department Head DAM.

Dalam pelatihan safety riding kali ini, materi yang diberikan berupa teori dan praktek mengenai perlengkapan berekendara, posisi tubuh saat berkendara, dan teknik dasar berkendara yaitu teknik dasar mengerem, menikung dan menjaga keseimbangan.

Yang tidak kalah penting, dalam pelatihan ini juga ditekankan mengenai meningkatkan kesadaran para anggota komunitas untuk selalu sadar akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara agar menjadi pelopor atau contoh bagi pengendara yang lain di jalan raya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK