NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Mar 2022 14:58 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya.

Skutik berdimensi compact ini diluncurkan secara hybrid dengan menggabungkan event aktivitas online dan offline langsung serta interaktif. Peluncuran yang dihelat secara offline dilaksanakan di The Parlor, Bandung pada hari Sabtu 26 Maret 2022.

Beragam aktivitas offline dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, mulai dari Rolling City bersama Komunitas Honda, Program Sales New Honda Genio, Riding Test, Games dan Kuis menarik untuk pengunjung, serta menghadirkan music performance dari Mocca yang akan mengisi kemeriahan di acara peluncuran New Honda Genio.

Bersamaan dengan aktivitas Offline, konsumen setia Honda juga dapat menyaksikan secara langsung keseluruhan aktivitas ini melalui channel Youtube AlwaysHonda Jawa Barat, Instagram @AlwaysHonda, dan Facebok Always Honda.  

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan evolusi desain pada skutik berdimensi compact ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka khususnya anak muda yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

“Dalam peluncuran kali ini juga kami mencoba berinovasi dengan menghadirkan event launching ini secara hybrid yang diharapkan dapat menjangkau seluruh konsumen setia Honda baik secara langsung maupun virtual. Konsumen yang hadir secara offline maupun virtual juga dapat sama-sama menikmati keseruan acara dari peluncuran New Honda Genio yang hadir dengan desian terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini,” ujar Lerri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK