NEWS
DETAILS
Senin, 30 May 2022 19:45 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Saat ini dunia otomotif tidak terlepas sepeda motor sedang mengalami krisis akibat kelangkaan produk semi konduktor yang merupakan salah satu produk yang cukup penting pada sepeda motor saat ini.

Kelangkaan komponen tersebut berakibat kepada terhambatnya distribusi sepeda motor yang tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh para konsumen setia Honda di seluruh penjuru negeri ini.

Honda menyampaikan bahwa keterlambatan distribusi sepeda motor Honda yang terjadi merupakan imbas dari kelangkaan pasokan chip semikonduktor yang melanda dunia. Semikonduktor merupakan salah satu komponen penting bagi sejumlah industri, termasuk otomotif. Tanpa chip semikonduktor, sepeda motor tidak bisa diproduksi dengan sempurna.    

Honda mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. Selain itu juga Honda meminta maaf maaf telah membuat konsumennya menunggu lebih lama. Saat ini Honda sedang berusaha untuk mengatasi masalah tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen setia sepeda motor Honda sebaik-baiknya.

Nah untuk kawan-kawan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor pilihan, dengan senang hati Honda siap melayani kawan-kawan semua melalui layanan 24 jam di seluruh Indonesia di call center 1-500-989. Selain itu, kawan-kawan juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email [email protected] (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 - 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK