NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Jun 2022 07:30 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Fadillah Arbi Aditama kurang beruntung pada putaran ketiga FIM JuniorGP di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (12/6/2022). Pembalap Astra Honda Racing Team tersebut melakukan start dari baris keenam, tetapi terimbas insiden yang melibatkan pembalap lain dalam dua balapan yang digelar.

Pembalap muda Indonesia ini melakukan start dengan baik pada balapan pertama dan langsug masuk ke grup kedua. Ketika balapan tersisa delapan lap, Arbi yang sedang berjuang untuk bisa finis 10 besar terpaksa keluar lintasan karena ada pembalap lain yang melakukan manuver berbahaya saat mengerem. Alumni siswa Astra Honda Racing School ini kehilangan beberapa posisi dan akhirnya finis di posisi ke-28.

Pada balapan kedua, setelah melakukan start, Pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah ini mendapatkan feeling yang bagus dan berhasil melewati beberapa pembalap yang menempatkannya di grup kedua. Kali ini, dengan sembilan lap tersisa, kontak dengan pembalap lain memicu kecelakaan yang memaksanya berhenti dari balapan.

Setelah pekan yang kurang beruntung, dengan sensasi yang bagus Fadillah Arbi Aditama akan kembali berusaha meraih poin pada dua balapan putaran keempat FIM JuniorGP di Circuito de Jerez-Ángel Nieto, 3 Juli 2022.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK