NEWS
DETAILS
Jumat, 17 Jun 2022 11:32 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Jawa Barat salah satu provinsi yang menjadi banyak tujuan wisata orang-orang untuk liburan baik itu aat libur panjang atau hanya sekedar mengisi akhir pekan.

Bandung merupakan salah satu kota tujuan yang sering menjadi pilihan. Suasana Bandung memang selalu menyenangkan dan membuat banyak orang untuk ingin selalu kembali. Pasalnya, Bandung juga memiliki beragam objek wisata, tempat berburu kuliner, dan spot-spot menarik lainnya untuk sekedar mengabadikan gambar.

Berikut ini ada beberapa tempat yang bisa sobat kunjungi untuk menikmati malam minggu atau mengisi akhir pekan kali ini!

Lapangan Gasibu

Lapangan Gasibu memang sudah menjadi salah satu pusat kegiatan di setiap waktunya. Lokasi lapangan yang strategis dan ukuran lapangan yang luas menjadi lokasi terbaik untuk menghabiskan akhir pekan. Lapangan ini akan sangat ramai saat akhir pekan. Biasanya orang akan berkumpul di sekitar Lapangan Gasibu untuk berburu kuliner atau sekadar olah raga di area jogging track yang cukup nyaman.

Bukit Bintang

Lokasi wisata yang satu ini cukup jadi favorit, karena kawan-kawan bisa menghabiskan malam sambil menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Tentunya suasana di sana akan sangat keren saat malam tiba. Dari sana bisa juga melihat lampu dari arah Kota Bandung yang kelap-kelip sehingga kota Bandung akan terlihat menawan di malam hari.

Tebing Keraton

Tebing Keraton juga merupakan salah satu tempat di perbukitan kota Bandung yang cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan akhir pekan. Lokasi wisata ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati suasana malam di alam terbuka yang penuh dengan keindahan. 

Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat

Buat kawan-kawan yang ingin menikmati malam tahun baru di Bandung dan ingin lebih dekat dengan pusat kota, maka lokasi ini menjadi salah satu alternatif yang terbaik. Terletak di sebelah utara lapangan Gasibu, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat yang sudah ada sejak tahun 1995 bisa menjadi tempat nongkrong yang enak

Kawasan Alun-alun Bandung

Alun-alun selalu punya daya tarik tersendiri untuk berkumpul bersama. Di alun-alun akan Bandung akan ada banyak orang berdatangan untuk menikmati lapangan yang kini tertata cukup rapi. 

Lapangan Tegallega

Tidak hanya alun-alun saja, kawasan lapangan Tegallega yang kini telah mendapatkan sentuhan dari pemerintah menjadi salah satu tempat yang bisa dijadikan tujuan wisata. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota membuat Lapangan ini sering dijadikan lokasi untuk rekreasi warga kota Bandung.

Taman-taman di Kota Bandung

Bandung memiliki beberapa taman kota yang sangat indah dan unik. Beberapa taman kota yang bisa dikunjungi antara lain Taman Labirin, Taman Balai Kota, Taman Vanda, Taman Film, maupun Taman Jomblo. Ajak keluarga atau teman ke sana dan nikmati akhir pekan yang seru.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK