NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Aug 2022 11:51 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Honda pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan Honda dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik. 

Bersama jaringan penjualan, Honda siap melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda impian masing-masing yang dapat mendukung segala aktivitas dan juga mulai meningkatkan produktivitas sehari-hari. Kepercayaan konsumen ini akan mendukung pertumbuhan pasar sepeda motor di Tanah Air dan kita bersama dapat berkontribusi dalam terus menggerakkan roda perekonomian negeri ini. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor impian Anda, dengan senang hati Honda siap melayani Anda semua. Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi Honda melalui layanan 24 jam di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email [email protected] (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 - 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK