NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 Oct 2022 07:41 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2022 ditutup dengan mengajak konsumen setia Honda menikmati keindahan kota Bandung sekaligus merayakan semarak hari jadi kota Bandung yang ke-212.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak konsumen pengguna Honda Vario 125 untuk naik Bandros (Bandung Tour On the Bus) keliling kota Bandung, Rabu (28/9).

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengungkapkan Bandung adalah kota yang indah dan bertepatan dengan Hari jadi Kota Bandung yang ke- 212, kami mengajak konsumen Honda berkelliling menikmati kota Bandung sambil melihat beragam keunikan kota melewati jalur legendaris seperti Asia Afrika, Braga dan Gedung Sate.

Perjalanan keliling kota dilanjutkan dengan mengunjungi Museum Geologi Bandung. Di dalam museum, konsumen diajak melihat sejarah kehidupan dan geologi Indonesia ditemani tour guide berpengalaman dari Museum Geologi. Banyak informasi dan edukasi yang diberikan kepada konsumen Honda untuk bisa mengenal lebih jauh sejarah yang pernah terjadi di kehidupan masa lampau.

Setelah bersenang-senang keliling kota maka tiba saatnya untuk bersantai menikmati makan siang khas Sunda di Pesona Kampung Sunda sambil menambah pengetahuan mengenai kemudahkan bertransaksi di jaringan Honda menggunakan Aplikasi Daya Auto, berbagai program menarik, kenyamanan Service di Bengkel Resmi Honda atau AHASS dan membuat tampilan sepeda motor lebih menarik dengan Honda Genuine Accessories (HGA) serta penampilan berkendara menggunakan Apparel Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK