NEWS
DETAILS
Senin, 17 Oct 2022 11:14 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar pameran otomotif virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo” dengan beragam promo menarik bagi konsumen setia Honda.

Konsumen bisa menikmati program pembelian Honda CBR250RR secara kredit hemat hingga dengan Rp 7.000.000.- jika melakukan pembelian di Honda Jabar Virtual Expo menggunakan finance company FIF, Adira Finance, WOM Finance & Mega Finance. Program lainnya juga berlaku untuk pembelian Honda CBR250RR dengan potongan hemat hingga Rp 3.500.000 khusus finance company Mega Central Finance.

Selain itu, potongan angsuran 3x untuk tenor 35x berlaku khusus untuk pembelian Honda CBR250RR dengan finance company Summit Oto Finance dan Mandiri Utama Finance, serta potongan angsuran 1x untuk tenor 35x khusus untuk pembelian Honda CBR250RR dengan finance company BCA Finance. Keseluruhan program tersebut berlaku mulai tanggal 15-28 Oktober 2022 dan dapat diakses melalui website https://hondajabarvirtualexpo.com.

“Honda Jabar Virtual Expo sebagai salah satu upaya kami untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda. Konsumen dapat menikmati beragam promo menarik selama diselenggarakannya pameran virtual ini tanpa harus keluar rumah,” ujar Bambang Hendrawan selaku Sales & Marketing Motorcycle Department Head DAM.

Pada halaman website Honda Jabar Virtual Expo, pengunjung dapat berjalan-jalan serasa berada di pameran Honda sesungguhnya. Dalam virtual expo tersebut ditampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda, dengan menampilkan booth Sport Corner, Matic Corner, dan Cub Corner. Ada juga booth Information Corner, Lounge, hingga After Sales dengan menampilkan Honda Genuine Parts, AHM Oil hingga katalog Accessories & Apparel Honda.

Ketika mengunjungi booth Sport Corner, Matic Corner, dan Cub Corner, konsumen akan diberikan pilihan menu seperti Informasi Unit, Price List, Brosur, dan Promo. Jika tertarik untuk membeli, pengunjung bisa langsung memilih tombol “Saya Tertarik” dan akan diarahan mengisi data diri di laman resmi website DAM.

Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung via whatsapp dengan sales Honda dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA dengan nomor telepon 0811-2291-723, merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda dimana dan kapan saja.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK