NEWS
DETAILS
Minggu, 05 Mar 2023 06:20 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Honda ADV Indonesia Chapter Subang dan Honda ADV Indonesia Chapter Garut akhir pekan kemarin tepatnya pada tanggal 4 Maret 2023 menggelar Anniversary-nya yang ke-3 yang digelar secara bersama-sama di Kabupaten Subang.

Acara Anniversary klub pengguna Honda ADV Subang dan Garut yang digelar di Q Hotel Mayangan, Subang ini selain menjadi bentuk rasa syukur juga digelar untuk lebih mempererat kebersamaan dan kekompakan Honda ADV Indonesia Chapter Subang dan Honda ADV Indonesia Chapter Garut khususnya dan umumnya para bikers Honda ADV Indonesia wilayah Jawa Barat.

Tidak kurang dari 300 biker yang berasal dari anggota Honda ADV Indonesia wilayah Jawa Barat dan Jakarta hadir digelaran yang tidak hanya mengumpulkan para bikers ini namun juga mengangkat dan terus memperkenalkan kesenian tradisional wilayah subang Sisingaan.

Tidak hanya menggelar hiburan di acara Anniversary Honda ADV Indonesia Chapter Subang dan Honda ADV Indonesia Chapter Garut juga dilakukan acara khitanan gratis yang diikuti oleh tidak kurang dari 30 anak yang berada di lokasi acara yang tentunya ini menjadi kegiatan positif yang bisa ditiru oleh klub dan komunitas lainnya ketika menggelar Anniversary.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK