NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Mar 2023 07:02 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Bersamaan dengan gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika, Honda secara resmi memperkenalkan line up eksklusif Honda Apparel terbaru seri Honda Racing Corporation (HRC) 2023.

Apparel dengan konsep warna navy tersebut siap melengkapi kebutuhan gaya hidup pecinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel bergaya elegan dan sporti, sesuai dengan gaya hidup berkendara mereka.

Terdapat 12 jenis apparel yang ditawarkan pada seri HRC terbaru ini, mulai dari kaos polo, kaos, jaket, dan juga topi yang ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu biru navy elegan dan juga biru navy sporti yang berpadu dengan stripe berwarna merah.

Selain itu terdapat pula tas pouch, card holder, dompet kartu, dan juga tumbler yang semakin meningkatkan kesan elegan dan sporti pada gaya hidup pemiliknya.

Material untuk apparel seri HRC ini terbuat dari material pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor atau outdoor. Desain logo HRC pada apparel Honda juga tampil eksklusif dan menjadi identitas tersendiri.

Untuk harganya sendiri, Honda apparel seri HRC ini dibandrol dengan rentang harga mulai dari Rp80.000 hingga Rp370.000 dan sudah tersedia di seluruh jaringan resmi Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK