NEWS
DETAILS
Kamis, 11 May 2023 15:20 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan warna terbaru untuk salah satu big bike terlarisnya, Rebel yang semakin menambahkan kebanggaan pada gaya hidup eksklusif penggunanya. Membawa konsep desain motor kustom, ragam pilihan kelir terbaru ini siap mewujudkan imajinasi sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas untuk mengekspresikan identitasnya.

Rebel kini memiliki tiga pilihan warna terbaru yakni Pearl Smoky Gray, Matte Gunpowder Black Metallic, dan juga Candy Diesel Red yang siap menjadi pusat perhatian baru para pecinta motor big bike Honda di Tanah Air. Keseluruhan pilihan warna terbaru dari motor urban cruiser ini disematkan velg yang dibalut oleh warna coklat yang atraktif.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu big bike Honda yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Pilihan warna terbaru yang menambahkan karakter modern minimalis diharapkan dapat mendukung kebebasan pengendaranya dalam mengekspresikan gaya hidup yang mereka miliki.

“Ragam warna baru yang kami hadirkan pada Rebel merupakan apresiasi kami atas penerimaan Rebel yang sangat baik oleh para pecinta big bike di Indonesia. Kami harap pilihan warna terbaru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing,” ujar Octa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK