NEWS
DETAILS
Senin, 14 Aug 2023 16:02 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan kawan..Honda Karisma Auto Club (HKAC) Tasikmalaya genap berusia 19 tahun pada tanggal 1 Agustus 2023 kemarin. Untuk merayakan rasa syukur dengan usia yang semakin dewasa mengadakan kegiatan Kopi Darat (Kopdar)  yang digelar di salah satu kediaman member pada hari Sabtu 12 Agustus 2023.

Bukan hanya sekedar ajang silaturahmi antar member yang menjadi kegiatan rutin tapi juga untuk mengadakan Musyawarah Bersama (Mubes) untuk membahas tata kelola organisasi dan melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk kepengurusan baru.

Pada musyawarah tersebut dilakukan dengan prinsip demokrasi dimana diikuti sekitar 30-an peserta yang hadir dari total 65 member. Walaupun yang datang hanya separuhnya, tapi telah disepakati pemilihan bisa dilaksanakan karena sudah mencakup jumlah kuota pemilih sebagai perwakilan dari member yang tidak hadir.

Dan dari 4 calon yang diajukan sebagai ketua diantaranya Bro Dian, Farid, Ibnu dan Iwan hasilnya ada 2 kandidat kuat dengan suara terbanyak. Alhasil terpilihlah Bro Farid dengan suara terbanyak yang disepakti bersama untuk menjadi ketua baru komunitas Honda Karisma Auto Club (HKAC) Tasikmalaya untuk periode 2023 - 2025.

"Selamat kepada Bro Farid sebagai ketua umum baru HKAC, Dan sebelumnya saya mohon maaf apabila ada kekurangan atau visi misi yang belum kita capai semasa kepemimpinan, Saya mohon untuk kita sama-sama lanjutkan dan kita perbaiki dengan lebih baik" ungkap Bro Yahya "Tyson" yang menjabat sebagai ketua sebelumnya.

"Terimakasih untuk semua member yang hadir dan terimakasih atas kepercayaannya untuk saya mengemban amanah ini. Mudah mudahan dengan terbentuknya kepengurusan HKAC yang baru ini kita dapat lebih kompak dengan selalu menjalin silaturahmi dan lebih baik lagi" seru Bro Farid selaku ketua umum baru.

Tak hanya ketua umum baru, pada kegiatan tersebut juga melakukan serah terima jabatan untuk struktur organisasi baru kepengurusan diantaranya terpilih Bro Ibnu sebagai wakil ketua, Bro Iwan sebagai Bendahara juga Bro Dodon dan Rizal sebagai pengurus Tatib dan keanggotaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK