NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Oct 2023 17:22 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Ribuan pengguna sepeda motor klasik Honda CB yang datang dari seluruh Indonesia berkumpul di Subang untuk merayakan Anniversary 2 Dekade Bikers CB Subang. Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu (21/10) yang bertempat di Lap. Bola Cibitung 1 Desa. Ponggang Kec. Serang Panjang, Subang. Jawa Barat.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 1.500 peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Bukan hanya member dari daerah Subang yang juga merupakan anggota dari komunitas Paguyuban Honda Subang (PHoS) tapi juga diikuti oleh bikers dari Jawa Tengah, Jawa Timur hingga bikers lainya termasuk dari pulau Sumatera datang untuk meramaikan acara.

Mengusung tema "Tumbuh Tangguh" momen bersejarah ini tentunya memiliki tujuan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat ataupun dengan komunitas juga organisasi lainnya, serta untuk menyalurkan hobi bikers para member yang positif dalam bentuk modifikasi maupun touring.

Bro Yanwar Risnara selaku ketua umum Bikers CB Subang mengungkapkan jika kegiatan ini adalah untuk memperingati hari jadi club yang ke 20 tahun sejak berdirinya club CB subang tahun 2003 juga sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi antar bikers se-nusantara sehingga bisa bertemu dengan teman bikers yang sudah lama tidak bertemu.

"Club kami sangat menjunjung tinggi rasa solidaritas serta sportivitas dalam jiwa anggota club pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Dan semoga di umur yang semakin dewasa ini bisa lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama club ataupun komunitas motor tua club yang lainnya khususnya yang ada di kota Subang dan umumnya seluruh indonesia" ujarnya.


Acara Anniversary 2 Dekade Bikers CB Subang dimulai dengan sambutan dari para ketua dan panitia penyelenggara serta para tamu undangan dari pejabat setempat, dilanjutkan dengan melakukan bakti sosial berupa sumbangan untuk warga sekitar lokasi acara.

Pada acara puncak, kegiatan ini diisi dengan acara seremonial potong tumpeng serta penyerahan sertifikat dan bendera Bikers CB Subang dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan doorprize dari para sponsor. Ditutup dengan dengan tarian tradisional Jaipong, serta beragam hiburan seru bagi bikers diantaranya musik Dangdut juga Band beraliran musik Regea dari Revoulution Colour yang menambah kemeriahan acara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK