NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Sep 2014 06:04 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Honda Bikers Day ke-6 akan segera digelar, kali ini akan digelar di Pantai Pandawa Nusa Dua Bali pada tanggal 29-30 November 2014  Bali dan temanya kali ini adalah “Satu Hati Harmoni Indonesia”.

Tentu ada beberapa persiapan yang harus dilakukan untuk para bikers khususnya asal Jawa Barat dan umumnya Indonesia, setelah admin mengikuti Rapat yang dilakukan di Cimahi bersama ketua IMHJB beserta perwakilan masing-masing paguyuban dan Ikatan di tiap kota ada beberapa info yang patut admin share kepada kawan kawan semua...

  1. Registrasi kita lakukan dua kali, pertama via Social Media & Manual yang dikolektif sementara oleh setiap paguyuban kota agar data kita semakin valid Pendaftaran DIBUKA mulai 15 Oktober 2014.
  2. Biaya pendaftaran hanya Rp. 5000 hal itu nantinya sudah termasuk Merchandise Pin + Makan 1x, Asuransi Dari H-7 & H+7.
  3. Pendaftaran Online sebaiknya dilakukan segera, karena nantinya data dibutuhkan untuk pendataan dan proses asuransi khususnya untuk yang riding nanti mari kita bantu bersama panitia HBD Bali.
  4. Disediakan beberapa tenda pleton untuk umum di tempat acara sebagai tempat kita istirahat di sana.
  5. Untuk yang akan riding dan ingin beristirahat terdapat beberapa pos Pos HBD yang bisa digunakan untuk istirahat atau service motor kawan-kawan semua.. lokasinya berada di Pemalang/Sragen & Surabaya
  6. Pos Pendaftaran ulang berada di Banyuwangi (pelabuhan).
  7. Khusus bagi yang ingin ke HBD tetapi tidak bisa riding, Jawa Barat dalam hal ini khusus untuk IMHJB akan memfasilitasinya dengan:Menyediakan Bis Pariwisata 48 seat- Biaya per orang : Rp. 500.000 (Transport PP, Makan ²,T-Shirt,Pin IMHJB), Penginapan sedang diusahakan- Pendaftaran ditutup terakhir 31 Oktober 2014.- Berangkat Kamis pagi, 27 November 2014, Pulang Minggu siang 30 November 2014- Keberangkatan dibagi 2 titik yaitu untuk wilayah Cirebon, Kuningan, Majalengka, Indramayu keberangkatan di PT. DAM Cirebon-Selain (Cirebon, Kuningan, Majalengka Indramayu) Keberangkatan dari PT. DAM Cibereum- Bagi yang membawa motor dari rumah masing-masing, sudah kita sediakan tempat untuk penyimpanan motor bagi peserta HBD yang berangkat yang naik bis dari dua titik tersebut.- Pendaftaran di koordinir di setiap kota atau paguyuban untuk nantinya diserahkan ke koord wilayah, berikut pembagian kota dan wilayahnya:- Faisal IMHB: Kood Bandung, Cimahi, Subang & Sumedang.- Rey HMPC: Kood Purwakarta, Karawang, Cikarang & Bekasi.- Dewan STC: Kood Cianjur, Sukabumi & Bogor Selatan.- Apri PAHAD: Koord Bogor Kota, Depok, Cileungsi & Cibinong.-Ncek IMHC: Koord Majalengka, Kuningan & Cirebon.- ikie GTR: Koord Garut, Tasik, Ciamis, Banjar.

Tunggu update informasi selanjutnya yah kawan-kawan... (GN)

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK