NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Oct 2014 18:50 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Bertempat di Padepokan Manggala Giri, Cikole, Lembang, pada malam minggu kemarin (18/10) diadakan sebuah acara yang selalu rutin digelar oleh pria-pria berkarisma yang tergabung dalam Honda Karisma Club Indonesia.

Dengan didukung penuh oleh PT. Daya Adicipta Mustika selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda dan Suku Cadang Jawa Barat dan PT. Astra Honda Motor acara yang digelar oleh HKCI bekerjasama dengan KHAT Bandung ini berlangsung meriah.

Dalam Kenduri Karisma Nasional Kali ini dilakukan acara pembagian Sembako yang diserahkan langsung kepada masyarakat sekitar yang penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Ketua Umum KHAT Bandung bro Rezar.

Langkah kami ini adalah sebagai bentuk peduli kami pada lingkungan sekitar, karena tanpa lingkungan sekitar kita itu bukanlah apa-apa, ungkap bro Rezar

Pada acara puncak yang dilakukan tepat pukul 24.00 seluruh Pria Berkarisma yang datang dari seluruh pelosok negeri mengadakan suatu pertemuan, dalam pertemuan ini terlebih dahulu dilakukan acara potong tumpeng untuk memperingati 1 dekade terbentuknya HKCI.

Selanjutnya setelah prosesi potong tumpeng dilakukan kemudian dilakukan diskusi, nah lain dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini diberikan penghargaan kepada bro Yukie seorang Pria Berkarisma asal Purwakarta yang pada tahun ini berhasil melakukan Jelajah Negeri melewati 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Brunai.

Saya harap kawan-kawan pria berkarisma yang hadir pada malam ini bisa mengikuti jejak bro Yukie untuk terus menjaga Karisma serta memberikan dampak positif dalam setiap perjalanan menyusuri aspal di tanah air, Ujar bro Sigit ketua HKCI saat pemberian Penghargaan kepada bro Yukie.

Acara malam itu kemudian ditutup dengan sebuah rencana yang membahas teknis keberangkatan ke Pulau Dewata pada acara puncak Komunitas se-Indonesia yaitu Honda Bikers Day.

Selamat untuk HKCI selamat untuk KHAT.... bravo pria Berkarisma... [GN]

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK