NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Nov 2014 19:16 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... sebuah kabar menggembirakan datang ke Admin nih..... Pebalap Honda Indonesia Aditya Pangestu Hanafi berhasil meraih podium tertinggi pada balapan Asia Dream Cup (ADC) seri kelima di Chang International Circuit, Buriram, Thailand.

Pencapaian pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini mengantarkan Bendera Merah Putih berkibar paling tinggi untuk pertama kalinya di ajang balap internasional tingkat Asia ini.

Menyambut hari Pahlawan, semangat juang pebalap Aditya Pangestu Hanafi terus membara sepanjang balapan yang berlangsung sangat ketat dengan pebalap-pebalap tangguh dari negara lain. Pada balapan yang terdiri dari dua sesi balap, pebalap muda ini memacu tunggangannya Honda CBR250R melibas 7 putaran dan berhasil mengibarkan bendera Merah Putih setelah menyabet podium pertama pada balap ADC sesi-1 dengan waktu tempuh 14:54.182. Bendera kebanggaan bangsa Indonesia pun juga kembali berkibar di tengah terik panas negeri Gajah Putih pada balap ADC sesi-2 setelah Aditya Pangestu Hanafi kembali meraih podium pada posisi ketiga atas kesuksesannya mengakhiri 8 putaran dengan waktu tempuh 17:01.219 (9/11).

Selain Aditya Pangestu Hanafi, pebalap binaan AHM lainnya yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi Farid Izdihar turut terjun dalam balapan ADC. Pada sesi-1, pebalap muda berusia 16 tahun ini mampu mengakhiri jalannya balapan pada posisi keempat. Namun sayang pada sesi-2 Andi Farid Izdihar terjatuh pada putaran terakhir dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Melalui pencapaian prestasi ini, hasil klasemen sementara pebalap Indonesia menunjukkan hasil memuaskan. Setelah lima seri berlangsung, Aditya Pangestu Hanafi menempati 3 besar dan Andi Farid Izdihar pada 6 besar balap ADC.

Luar Biasa yah kawan-kawan.... semoga kita juga bisa mengharumkan nama Bangsa ini dengan segala aktifitas kita..... salam satu Aspal... [GN]

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK