NEWS
DETAILS
Selasa, 19 May 2015 10:52 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) mengajak masyarakat umum dan konsumen merayakan Hari Buku Nasional yang jatuh pada 17 Mei. Program bertajuk berDAYA untuk Pendidikan Indonesia ini mengambil tema #1hati1buku dengan mengajak karyawan dan konsumen untuk mendonasikan buku. Buku yang didonasikan adalah buku baru atau masih layak baca berupa buku pengetahuan, pelajaran, atau cerita.

“Kami ingin menjadi bagian untuk mencerdaskan kehidupan masyarakat terutama anak-anak. Kami berharap Hari Buku Nasional dapat dijadikan momentum untuk berbagi bersama dan menumbuhkan minat baca. Buku yang didonasikan merupakan hasil sumbangan konsumen di 521 AHASS yang tersebar di Jawa Barat. Donasi #1hati1buku diserahkan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Bayi Sehat.”ungkap Lerri Gunawan, selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM

Pengumpulan donasi #1hati1buku merupakan program digelar sepanjang 1-17 Mei di jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat. Hari Buku Nasional sendiri dicanangkan di Jakarta pada 17 Mei 1980 saat peresmian Perpustakaan Nasional. (AN)


RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK