NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Sep 2018 07:52 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sabtu 1 September 2018 kemarin Scoopy Club Bandung merayakan hari jadinya yang ke-8 bertempat di Padepokan Mayang Sunda Jl. Peta Bandung dengan sangat meriah.

Acara yang dihadiri tidak kurang dari 500 bikers yang terdiri dari anggota club-club sepeda motor Honda baik itu varian Scoopy baik dari Jawa Barat maupun luar jawa barat maupun varian Honda lainnya berlangsung sangat meriah mendapat dukungan penuh dari PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Acara anniversary Sawindu Scooba diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan membacakan Ikrar Bikers Honda yang diikuti oleh seluruh biukers yang hadir.

Selepas pembacaan Ikrar Bikers Honda kemudian acara dilanjut dengan berbagai sambutan baik itu dari panitia, pendiri maupun tamu undangan.

Acara potong tumpeng menjadi kegiatan simbolis rasa syukur solidnya Scoopy Club Bandung sehingga masih tetap bisa eksis di tahun ke-8 sejak pertama kali dibentuk 8 tahun lalu.

Untuk memeriahkan acara, berbagai door prize dari berbagai pendukung acara pun diberikan kepada para bikers yang hadir, acara kemudian ditutup dengan gelaran hiburan yang semakin mengguyubkan tamu undangan yang hadir.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK