NEWS
DETAILS
Senin, 11 Oct 2021 19:24 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Honda Verza 150 banyak diandalkan para bikers untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan performanya yang handal sangat mendukung mobilitas sehari-hari.

Pemakaian rutin dan jam terbang yang tinggi membuat beberapa komponen yang ada, terutama spare part fast moving akan cepat habis. Saatnya diganti dengan yang baru.

Penggantian komponen fast moving ini, paling tepat serahkan ke ahlinya di bengkel resmi Honda yaitu AHASS. Part penggantinya juga pastikan Honda Geunine Part (HGP).

Kenapa harus memakai HGP? Karena kualitasnya seperti bawaan aslinya. Standarnya juga Honda. Ketika dipasang ke motor Honda dan dipakai maka perrformance yang dihasilnya seperti standar bawaan pabrik.

Komponen fast moving Honda Verza 150 ini antara lain  kampas rem. Rem menjadi perangkat yang dipakai pengendara menghentikan putaran roda. Karena pemakaian, kampas rem akan habis.

Harga kampas rem Honda Verza bagian depan Rp 49.000. Kampas rem belakang dijual harga Rp 50 ribu.

Filter udara juga menjadi perangkat yang harus diganti ketika sudah kotor. Karena bila tidak digani maka akan menggangu alira udaara yang masuk ke throttle body kemudian ke ruang bakar. Filter udara Honda Verza harga Rp 50.500.

Part fast moving lainnya adalah busi. Harga busi untuk Honda Verza Rp 17.800,-

Untuk kampas kopling Honda Verza harganya juga terjangkau. Untuk kampas kopling berkode 22201MR8001 harga 1 pcs Rp 36.000. Sedang untuk kampas kopling dengan kode 22201KPM850 harganya Rp 28.000. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK