NEWS
DETAILS
Rabu, 09 Feb 2022 13:10 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Motor sport banyak disukai oleh kalangan anak muda, namun banyak juga dari kalangan usia yang lainnya. Pasar motor jenis sport ini terus tumbuh beberapa tahun terakhir, baik yang fairing maupun naked bike.

Memiliki harga mulai dari 30 jutaan hingga ratusan juta tidak membuat motor sport kehilangan permintaan. Khusus motor sport fairing

Cara merawat motor sport fairing berbeda dengan motor versi neked yang tanpa sayap atau kedok.

Nah, tips merawat motor sport berfairing adalah dengan tidak terlalu sering diparkir pada tempat yang terkena sinar matahari langsung. Karena akan membuat fairing menjadi keras, kaku dan mudah pecah dan juga membuat warna menjadi cepat pudar.

Hindari juga membongkar pasar terlalu sering. Terlebih lagi mengganti baut yang sudah terpasang dari pabrik. Mengubah jenis baut yang berbeda akan membuat lubang serta fairingnya rusak. Serta hindari mengencangkan baut dnegan torsi yang berlebih, karena dpaat membuat pecah fairing.

Selalu membersihkan fairing yang kotor dengan sabu cuci khusus motor, namun sebaiknya dilakukan secara berkala agar tampilan motor tetap menarik. Apalagi jika musim hujan, jangan lupa membersihkan fairing bagian dalam juga

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK