NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Oct 2022 07:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

 Kawan-kawan.... 10 bikers Jawa Barat yang merupakan perwakilan Bikers Honda Jawa Barat dari Klub VARICK (VARIO RAIDER CLUB KARAWANG), CCI KARAWANG, AHC. HSFC Bekasi dan HSFC Purwakarta mengikuti acara Test Ride New Honda CBR250RR di Astra Honda Motor Safety Riding and Training Centre. 

Jika sebelumnya para perwakilan Bikrs Honda Jawa Barat bisa melihat dari dekat New Honda CBR250RR yang dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap, para bikers Honda ini juga berkesempatan untuk melihat langsung proses produksi dari New Honda CBR250RR dimana New CBR250RR dibuat dengan teknologi tinggi bahkan beberapa part dibuat di ruangan khusus agar kualitas dari New Honda CBR250RR tetap terjamin.

Kini sebanyak 10 Bikers HOnda Jawa Barat diajak untuk merasakan performa dari New Honda CBR250RR yang memiliki torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan New CBR250RR yang responsif. Berbagai perubahan pada model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit.

Dengan tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Bobot ringan New CBR250RR memberikan kemudahan bagi para bikers untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik. Motor ini hanya butuh waktu 8.65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 175kpj. Catatan waktu ini menempatkan varian terbaru CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK