NEWS
DETAILS
Senin, 20 May 2024 05:07 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB) yang merupakan wadah organisasi untuk menyatukan club dan komunitas Honda Sonic yang berada di wilayah Provinsi Jawa Barat mengadakan kegiatan Musyawarah Daerah(Musda) PHSCJB 2024. Tak hanya sebagai ajang silaturahmi, acara yang mengusung tema "PSHCJB Ngahiji Ngajadi" ini juga diisi dengan beragam acara termasuk pemilihan ketua umum dan struktur organisasi baru PHSCJB untuk periode 2024-2026.

Berlangsung pada hari Sabtu, 11 Mei 2024. Acara ini digelar di lokasi kopdar Sonic Rider Independent Team (SRIT) di daerah Tambun Bekasi dan diikuti oleh perwakilan dari 19 club dan komunitas Honda Sonic yang datang dari berbagai daerah di wilayah Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, terdapat beberapa agenda kegiatan. Pertama, para peserta mengadakan pemilihan struktur kepengurusan baru. Hasilnya, Bro Albar dari Honda Sonic Club Bandung (HSCB) terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum PHSCJB yang baru untuk periode tahun 2024-2026.

Jabatan lainnya diisi oleh Bro Rouf dari Sonic Honda Automotive Riders Karawang (SHARK) sebagai wakil ketua, Bro Ivandt dari Sonic Rider Independent Team (SRIT) menjadi Humas, selanjutnya ada jabatan Sekertaris dipegang oleh Bro Aqrom dari Honda Sonic Independen Sukabumi (HSIS) dan Bendahara oleh Bro Aqil dari Honda Sonic Riders Cianjur (HSRC).

Pada kesempatan tersebut, peserta juga mengadakan forum diskusi pembahasan tentang Musyawarah Nasional ( Munas) club Honda Sonic independen seluruh di Indonesia yang akan di adakan di Jawa Barat dalam waktu dekat.

Bro Albar sebagai ketua umum PHSCJB terpilih mengatakan "Acara ini menjadi ajang silaturahmi semua Club dan komunitas Sonic independen yang ada di Jawa Barat. Dilaksanakannya Musda ini diharapkan untuk bisa kembali mengangkat semangat para member Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat ( PHSCJB ) untuk kemajuan dan keberlangsungan Paguyuban untuk ke depannya".

"Keberhasilan dan bertahannya satu Organisasi, tidak bisa di lakukan oleh satu individual melainkan harus dengan semua yang ada di dalamnya, semakin banyak yang terlibat, semakin mudah untuk mencapai tujuan" pungkas Bro Albar.

19 CLUB MEMBER PHSCJB TERDIRI DARI :

1.SRIT BEKASI
2.HSCB bandung
3.HSC Cimahi
4.SHARK Karawang
5.HSSC Subang
6.SPRC Purwakarta
7.GENESIC Cirebon
8.SRIC Indramayu
9.GESIT Tasikmalaya
10.GHOST Ciamis
11.SLICK Kuningan
12.PASIR Pangandaran
13.BRIS Banjar patroman
14.HSSB Bogor
15.HSR Cianjur
16.HSIS Sukabumi
17.SSRC Sumedang
18.MASTER Majalengka
19.SIG Garut

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK