NEWS
DETAILS
Senin, 08 Jul 2024 11:38 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan promo menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian produk sepeda motor skutik terbaru Honda untuk periode bulan Juli 2024.

Mengusung tema "Back to School", DAM memberikan promo special gift berupa jaket ekslusif bagi konsumen yang melakukan pembelian New Honda Scoopy. Skutik unik dan ikonik ini siap digunakan untuk kaum generasi muda untuk aktivitas belajar. Sehingga promo ini akan membuat penggunanya makin stand out dan fashionable.

New Honda Scoopy dipasarkan dengan beberapa varian, diantaranya varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga Rp21.975.000. Varian Stylish hadir dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black yang dipasarkan dengan harga  Rp22.780.000.

Tak hanya itu, DAM juga memberikan promo untuk produk lainnya. Diantaranya, Konsumen juga berhak mendapatkan promo special gift berupa jaket ekslusif untuk setiap pembelian bergayas sporty dengan mesin 160cc eSP+ berperforma maksimal, New Honda Vario 160.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian New Honda BeAT tipe tertentu, DAM memberikan promo special berupa potongan harga sebesar Rp. 200 ribu. Dan promo sebesar Rp. 1juta bisa konsumen dapatkan untuk setiap pembelian skutik premium All New Honda PCX160.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK