NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Jun 2016 07:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar “All New Honda CB150R Streetfire Wisata Bahari – Sang Penakluk” pada 28-29 Mei 2016 di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. 

Aris Djatmiko, Public Relation DAM mengatakan, “Acara ini merupakan program activity dari produk All New Honda CB150R Streetfire melalui kegiatan touring start dari Kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung menuju Pantai Pangandaran dengan jarak tempuh 214 km. Touring ini diikuti oleh 200 peserta dari 22 club Honda CB150R Streetfire yang tergabung di Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSJB).” 

“Selain diajak merasakan ketangguhan dan memperkenalkan Honda CB150R Streetfire kepada Masyarakat. Acara All New Honda CB150R Streetfire Wisata Bahari sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi, persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Honda CB150R Streetfire,” tambah Micco sapaan akrabnya.

Tiba di Pangandaran, mereka berkumpul di Penginapan Pondok Seni Pangandaran untuk melaksanakan sharing dan diskusi terkait dengan community development serta melakukan registrasi dan absensi digital (tapping) menggunakan HondaCommunityID. 

Acara Wisata Bahari ini diakhiri dengan riding test dan games tidak ketinggalan juga para peserta juga mengikuti aksi simpatik berupa gerakan “Pungut Sampah” di Kawasan Pantai Pangandaran. (GN)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK