NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Feb 2017 13:26 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Akhir pekan kemarin 4-5 Februari 2017 bertempat di PT. Daya Adicipta Motora No. 23 Bandung, Paguyuban Scoopy Jawa Barat (PSJB) dan Scoopy Club Bandung (SCUBA) menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional ke-2 Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) yang dihadiri oleh perwakilan Bikers Scoopy seruluh Indonesia.

Munas yang ke-2 ini digelar kembali berselang 2 tahun dari Munas yang pertama di Sukabumi pada tahun 2014 lalu. Munas kali ini dihadiri oleh klub dan komunitas scoopy yg ada si Indonesia melalui paguyuban di setiap wilayah, yakni Paguyuban Scoopy Jawa Barat (PSJB), Paguyuban Scoopy Jawa Timur Bali & Lombok (PSJTM), Asosiasi Scoopy Jawa Tengah (ASJT), Paguyuban Scoopy Celebes, Paguyuban Scoopy Borneo, Scoopy Sumatera dan perwakilan Scoopy Jakarta, Tangerang & Banten.

Bertindak sebagai penanggung jawab acara ini bro Octa dari SCUBA dan ketua pelaksana adalah bro walupi dari SCUBA yg juga sebagai ketua PSJB menggelar Munas untuk lebih mempererat dan mempersatukan lagi klub dan komunitas Scoopy yg tersebar di seluruh nusantara, selain itu pembahasan mengenai aturan dan tata tertib, perencanaan untuk penyelenggaraan Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia yang pertama.

Dari Munas yg ke-2 ini menghasilkan kepengurusan yg baru periode 2017-2019 dimana Bro Iik dari HSC Jakarta dipilih untuk menjadi Presiden ASI dan Bro Octa dari SCUBA terpilih menjadi wakil presiden ASI, serta sist. Shusan dari SCOOTAS terpilih menjadi Sekjen ASI.

ASI sebagai Paguyuban Scoopy nasional membawa pesan persatuan dan persaudaraan antar sesama club dan komunitas Scoopy yg ada di Indonesia, dimana setiap perbedaan merupakan sesuatu yg harus kita hargai dan kita hormati sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika serta mengusung asas persaudaraan antar sesama klub dan komunitas yg tersebar di seluruh nusantara, bersama Satu scoopy Satu jiwa Satu hati.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK