NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Feb 2018 16:28 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sebuah Klub Sepeda Motor tidak hanya sebagai tempat kumpul bareng saja para pengguna motor atau melakukan touring yang tanpa ada tujuan, Hal ini diperlihatkan oleh kawan-kawan kita yang tergabung dalam Sukabumi Tiger Club.

Melihat banyak warga yang menderita karena kejadian gempa yang mengakibatkan terjadinya longsor di wilayah Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi membuat para pengguna Honda Tiger di Sukabumi tergerak hatinya.

Dengan dimotori oleh pengurus, para anggota berbondong-bondong mengumpulkan bantuan untuk warga yang tertimpa bencana, dan sebagai puncaknya laporan tersebut yang berupa uang, sembako, obat-obatan serta alat kesehatan langsung diserahkan oleh ketua Sukabumi Tiger Club beserta pengurus dan perwakilan anggota STC.

Warga yang menerima bantuan pun sangat terharu dan berterima kasih atas bantuan yang dikirimkan melihat dampak dari gempa tersebut membuat banyak sekali rumah yang rusak sehingga untuk sementara waktu warga tidak bisa beraktifitas dengan normal.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK