NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Oct 2018 07:53 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

kawan-kawan.... menjelang gelaran 1 Dekade Honda Bikers Day 2018 dibentuk sebuah tim yang diberi nama Tim Touring PUSAKA REKSA BAKTI atau disingkat PURBA.

Tim Touring ini adalah tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018.

Mereka touring menjelajahi Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi untuk bertemu , menjalin persaudaraan, dan memberikan undangan Dekade Honda Bikers Day secara langsung kepada Ikatan/Paguyuban Motor Honda yang ada dibawah naungan Main Dealer Honda. Selain itu, merekapun menjelajahi Jawa untuk Napak Tilas ke lokasi yang pernah menjadi saksi berlangsungnya Honda Bikers Day dari tahun 2009 hingga 2017

Tim Touring ini terbagi menjadi 4 tim yaitu :

1. PURBA ANDALAS (SUMATERA)
2. PURBA BORNEO (KALIMANTAN)
3. PURBA CELEBES (SULAWESI)
4. PURBA NAPAK TILAS (JAWA-BALI-NTB)

Tim ini bergerak dari tanggal 3 oktober 2018 untuk menempuh jarak total 2.200km melewati berbagi medan jalan dan rintangan untuk misi yang mulia. Merajut persaudaran dalam balutan semangat Satu Hati dan menyemarakan gelaran Dekade Honda Bikers Day 2018.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK