NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Mar 2017 19:49 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... 25 Februari 2017 yang lalu CBR Riders Club Bekasi menggelar hari jadinya yang ke-3 di Celebration Boulevard Street Grand Wisata Bekasi, tidak hanya merayakan hari jadi, sebagai bentuk syukur para anggota CBR Riders Club Bekasi pun menggelar Bakti Sosial.

Rangkaian acara dimulai dari H-2 yaitu mulai dari hari kamis 23 Februari 2017 dengan menggelar pengajian di rumah salah satu member CBR Riders Club Bekasi.

Berlanjut ke hari H yaitu tanggal 25 Februari 2017, acara Anniversary dimulai dari pagi hari, bekerjasama dengan DPU Daarut Tauhiid Bekasi para anggota CBR Riders Club Bekasi menggelar bakti sosial ke panti asuhan dengan memberikan santunan,pembagian alquran,serta goodie bag. 

Selepas melakukan bakti sosial, para anggota CBR Riders Club Bekasi kemudian konvoy menuju lokasi utama di Celebration Boulevard Street Grandwisata.

Di lokasi acara, dilakukan berbagai kegiatan mulai dari cek kesehatan dan cek darah gratis bekerjasama dengan siloam hospitas lippo cikarang, modifikasi motor dari dj custom,penggalangan dana pasca banjir bersama Daarut Tauhiid, cek aki gratis yang dilakukan oleh Yuasa, tidak ketinggalan para tamu undangan pun bisa melihat dari dekat CBR250RR dan PCX yang telah disiapkan Bekasi Motor selaku dealer wing di bekasi.

Untuk memeriahkan acara digelar juga hiburan modern dance,DJ Irina Prisila,organ tunggal. dan di puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng dan undian kupon doorprize total senilai jutaan rupiah berupa apparel dan kelengkapan motor. 

Ucapan terima kasih disampaikan oleh ketua Umum CBR Riders Club Bekasi kepada para tamu undangan yang ternyata tidak hanya datang dari club-club yang berada di bawah naungan ASOSIASI HONDA CBR tetap juga meliputi IMHJB,PMHB,club dan komunitas di wilayah bekasi seperti Ninja,R25,Nmax,pcx,r25,xabre dan masih banyak lagi yang datang dari info yang masuk ke redaksi IMHJB tidak kurang dari 500 bikers hadir dalam acara 3rd Anniversarry CBR Riders Club Bekasi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK