NEWS
DETAILS
Rabu, 03 May 2017 07:49 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Bersamaan dengan digelarnya 1st Anniversarry Honda Sonic 150R Club Bandung (HSCB) di Sabilulungan Park, Bandung (30/4) kemarin ratusan pecinta Honda Sonic yang hadir dalam acara tersebut juga mendeklarasikan Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) wadah silaturahmi para bikers pengguna motor Sonic di Tanah Air

Acara deklarasi yang digelar sebagai wujud keseriusan untuk menyatukan 650 anggota dari klub-klub independen pengguna New Honda Sonic 150R se-Indonesia agar memiliki satu wadah, sehingga dapat meningkatkan rasa persaudaraan satu komunitas dengan komunitas lainnya.

Dengan semangat Satu Hati, kegiatan dimulai dengan merayakan hari jadi yang pertama bagi HSCB, lalu dilanjutkan dengan deklarasi AHSII didukung ratusan pecinta Honda Sonic dari berbagai penjuru negeri. Kegiatan lalu dilanjutkan dengan berkumpul bersama para anggota Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB) yang rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Komunitas Honda Sonic yang berkumpul juga berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan di sekitar lokasi. Para bikers ini melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan alat sekolah.

New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja. Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK