NEWS
DETAILS
Kamis, 04 May 2017 09:02 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Satu lagi klub hadir dan menjadi bagian keluarga besar Ikatan Motor Honda Jawa Barat, kali ini datang dari Kota yang terkenal dengan oleh-olehnya Tahu yaitu Sumedang.

Bertempat di Cicelot, Mandalaherang, Cimalaka Sumedang, para pecinta sepeda motor sport honda berfairing yaitu CBR mendeklarasikan kehadirannya dengan nama S'CYBER (Sumedang City Bike Race) CBR.

Acara yang dihadiri juga oleh perwakilan Paguyuban Sumedang Honda Owner Club dan club-club CBR Jawa Barat dan luar Jawa Barat ini seperti CBR RIDERS CLUB JAKARTA , CBR RIDERS CLUB BEKASI , CROW TANGGERANG , HCRC DEPOK , HCRC BANTEN ,CRON'S SERANG , CBR TASIK RIDERS , MAJALENGKA CBR RIDERS, CCC CIKARANG , HCRK KARAWANG ,CEBERUS BANDUNG,CBR ASOSIASI CIMAHI CBR CLUB BANDUNG dan CROWNIC menjadi lebih bermakna dengan digelar juga acara Bakti Sosial kepada masyarakat sekitar dengan pembagian sembako sebanyak 50 paket sembako sebagai bentuk kepedulian para pengguna CBR akan lingkungan sekitar.

Semakin meriah di acara deklarasi ini juga yang diisi dengan acara Kopdar AHC wilayah Jabar digelar berbagai macam hiburan seperti Kesenian sunda juga Seni Aktrasi Ular yang membuat acara deklarasi semakai ramai.

Selamat datang kawan-kawan S'CYBER semoga tetap aktif dan makin solid

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK