NEWS
DETAILS
Senin, 08 May 2017 09:01 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Kemarin PT. DAM menggelar acara Honda CBR250RR Premiere Touring yang bertujuan memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR. Acara yang diikuti 100 bikers ini digelar pada 7 Mei 2017.

Acara yang berbentuk Touring ini dimulai dari Kantor PT. DAM kemudian perjalanan dilakukan menuju Padalarang dilanjut ke Purwakarta, rehat sejenak di Wanayasa kemudian dilanjut menuju Subang melewati Lembang dan akhirnya finish di Cafe  Beehive Jl. Dago, Bandung.

Setiba di Cafe  Beehive, seluruh peserta yang hadir kemudian nonton bareng MotoGP Jerez. PT. DAM juga menyediakan area riding test untuk dapat mencoba langsung performa dari All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R. Ada pula, sosialisasi dan aktivasi kartu loyalitas yaitu HondacommunityID untuk komunitas Honda di Indonesia.

Selain acara touring, kampanye keselamatan berkendara yang terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman diberikan untuk meningkatkan minat dan komitmen para pengguna sepeda motor Honda dalam keselamatan berkendara disampaikan oleh tim Safety Riding DAM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK