NEWS
DETAILS
Senin, 19 Jun 2017 09:59 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Selain menggelar Bikers Brotherfood, di Gelaran Roadshow All New Honda Supra GTR 150 hari minggu kemarin (18/6) yang digelar di Karawang para bikers yang All New Supra GTR 150 dan para bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Karawang menggelar Bakti Sosial.

Acara Roadshow All New Honda Supra GTR 150 yang di gelar di Lapangan Karang Pawitan ini dibuka dengan city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150 dari tempat berkumpul bikers menuju lokasi diadakannya kegiatan. sebelum tiba di lokasi kegiatan untuk menyiapkan buka puasa bersama, para bikers yang mengikuti city rolling terlebih dahulu mampir ke salah satu panti asuhan yang berada di wilayah Karawang.

Panti Asuhan Rumah harapan Karawang menjadi tempat tujuan bikers untuk berbagi di bulan suci ini, para bikers All New Supra GTR 150 kemudian menyerahkan bantuan berupa bahan pokok dan uang agar bisa ikut meringankan beban dan berbagi kebahagian dengan para anak yatim piatu di bulan Ramadhan ini.

Selain berbuka bersama dan penyaluran donasi, pada kegiatan ini juga diadakan sosialisasi kampanye #Cari_Aman untuk meningkatkan kesadaran dalam membudayakan berkendara aman di kalangan komunitas. Selain itu, di setiap kegiatan disediakan pula test ride New Honda Supra GTR150 dengan striping baru yang dapat dicoba oleh anggota komunitas.

New Honda Supra GTR150 telah hadir dengan warna dan grafis stripe baru pada pertengahan April lalu. Warna bodi dan desain stripe dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna yang lebih atraktif disematkan pada varian warna Sporty dan speedy yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.

All New Supra GTR 150 berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l).

New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Karawang Rp 21.575.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Karawang Rp 21.825.000,-.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK