NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Aug 2017 13:59 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan mengenal satu sama lain pengurus Honda Verza Riders Bandung akhir pekan kemarin menggelar acara Touring Wajib dan Family Gathering ke kawasan Wisata Sayang Heulang, Pamengpeuk-Garut.

Acara yang dilaksanakan mulai tanggal 19 - 20 Agustus dan dimotori oleh Div Touring dan Div Event sebagai PIC Kegiatan diikuti oleh 120 orang yang terdiri dari member HVRB bersama keluarganya.

Acara yang digelar bertepatan sebagai hajat pertama kepengurusan baru HVRB ini dibangun untuk lebih mengenalkan dan mempererat tali persaudaraan diantara seluruh member, calon member (bermuda), rookie (prospek), serta keluarganya masing masing sehingga ikatan kekeluargaan antar member di tubuh HVRB bisa semakin erat.

Meski terkendala cuaca saat perjalanan menuju lokasi acara, acara Touring Kemerdekaan dan Family Gathering ini berlangsung sangat meriah, begitu tiba di lokasi acara selepas istirahat sejenak kegiatan diawali dengan pengenalan pengurus baru kepada seluruh peserta, kemudian dilanjutkan dengan presentasi tentang safety riding awareness yang didalamnya terdapat game agar lebih menarik.Selepas itu untuk memberi semangat kepada peserta kemudian acara presentasi safety riding diakhiri dengan pengundian doorprize.

Memasuki hari kedua, di hari kedua ini acara diawali dengan melakukan senam pagi, selepas senam, kemudian seluruh peserta kemudian sarapan. Nah di hari kedua ini untuk lebih mempererat kekeluargaan maka berbagai permainan yang melibatkan seluruh peserta pun digelar. Gelak tawa dan senda gurau mewarnai permaianan kekeluargaan ini.

Lelah dengan berbagai permainan yang seru, kemudian selanjutnya dilanjutkan dengan acara bebas dan kemudian ditutup dengan pengundian doorprize utama. Setelah istirahat sejenak kemudian seluruh peserta mempersiapkan kepulangan dan menuju Bandung secara bersama-sama mulai dari pukul 13.00 via jalur Pangalengan yang dalam perjalanan ketika tiba di pangalengan disambut dengan tebalnya kabut.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK