NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Jan 2019 19:56 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Hari Jumat kemarin (25/1) Mekanik Ahass Bogor Community merayakan hari jadinya yang ke-3 di Villa Dramaga Pratama yang terletak di Jl Raya Ciampea Bogor.

Acara annniversary ini berlangsung meriah dengan dihadiri tidak kurang oleh 250 bikers yang berasal dari perwakilan ahass Bogor, Perwakilan dari PT.DAM (daya adicipta motora) serta komunitas yang berada di wilayah bogor seperti HPCI Bogor, HKCB ,HBR 17 bogor, BSB , HSOI bogor, CBR BOGOR RIDERS, SINGLE RIDERS.

Acara anniversary kali ini mengusung tema Mempererat silahturahmi dengan sesama ahass bogor dan komunitas motor, seperti selogan yang digunakan oleh Mekanik Ahass Bogor Community yaitu kami SEDEKAT SAHABAT, SEHANGAT KELUARGA.

Acara diawali dengan registrasi selepas magrib, kemudian dilanjut dengan berbagai sambutan dari tamu kehormatan yang hadir, kemudian dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur.

Tidak ketinggalan dalam acara anniversary ini juga digelar acara doorprize yang diberikan kepada tamu undangan yang beruntung, di akhir acara kemudian ditutup dengan hiburan dan ramah tamah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK