NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jul 2017 13:18 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Bicara Sepeda motor saat ini tidak hanya sebatas alat transportasi saja, tetapi juga sebagai media untuk silaturahmi dengan dibentuknya komunitas dan tidak ketinggalan sebagai juga sepeda motor bisa menjadi gaya hidup.

Bertempat di Lapangan Progressif Football Arena-Bandung, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara Honda Scoopy Trendsetter Day.

Scoopy Club Bandung sebagai Komunitas para pecinta Scoopy di Bandung dan Komunitas Sneakers turut ambil bagian di acara ini dan berbagai pengalaman ilmu kepada para pengunjung yang hadir di acara ini.

Acara yang ditata secara apik membuat diskusi antara Komunitas Otomotif dan Non Otomotif ini saling melengkapi dan bisa saling melengkapi ternyata kawan-kawan.

Semakin malam acara semakin meriah, karena di acara ini juga digelar acara perayaan anniversarry Scoopy Club Bandung (Scuba) yang tahun ini menginjak tahun ke -7. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK