NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Mar 2018 13:38 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... 17-18 Maret 2018 kemarin Honda Sonic 150R Owner Indonesia Depok menggelar acara kegiatan Touring wajib ke-2 yang digelar menuju daerah selatan di Jawa Barat yaitu Ujung Genteng.

Acara Touring wajib yang diikuti oleh 26 bikers yang terdiri dari 12 member, 8 boncengers dan 6 calon anggota baru ini digelar untuk mempererat hubungan persaudaraan yang terjalin antara Pengurus HSOI Depok, dengan anggota dan calon anggota sehingga diharapkan bisa terjadil rasa persaudaraan yang kuat di keluarga besar HSOI Depok.

Di Acara Touring Wajib kali ini terdapat sesuatu yang berbeda, yaitu begitu tiba di Ujung Genteng digelar juga prosesi pelantikan untuk calon anggota yang dipimpin langsung oleh bro Surya atau yang akrab di panggil uya yang merupakan ketua HSOI Depok

Berbagai kegiatan pun digelar dimulai dengan olah raga di pagi hari yang di komandoi oleh bro Kholis di mana calon anggota melakukan olahraga bersama dengan menggunakan helm.

Selepas Olahraga, untuk lebih memahami tunggangan masing-masing, bro Aldi memberikan sedikit coaching clinic seputar Sepeda Motor Honda Sonic 150r  dan di sini calon anggota di minta membongkar part motor mereka seperti cover body, ban, busi agar ketika terjadi trouble suatu saat di jalan raya anggota HSOI Depok bisa melakukan perbaikan tidak lupa juga para calon anggota juga di bekali pengetahuan tentang cara meriset injector secara manual.

Selepas mendalami isi mesin Honda Sonic 150R, seluruh anggota kemudian mendapatkan pengetahuan dari ketua dan wakil tentang ad/art hsoi,sejarah terbentuknya klub hsoi depok dan tidak ketinggalan untuk lebih memperdalam dilakukan juga sesi tanya jawab.

Selepas seluruh sesi selesai, di tahap akhir, calon anggota di di minta mencari NRA yg di tulis dalam kertas dan di masuki ke sedotan es kemudian di letakkan di suatu tempat secara acak, penjelasan mengenai NRA kemudian dijelaskan oleh bro Ewin.

Selamat bergabung para anggota baru di HSOI Depok semoga semakin solid dan tentunya tetap tertib di jalan raya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK