NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Aug 2017 22:37 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah menjadi saksi kedigjayaan pebalap - pebalap Indonesia di ajang Asian Road Race Championship di Sentul Minggu lalu (13/8), kali ini ratusan bikers diajak untuk menjadi saksi sekaligus pelaku acara Honda Track Day CBR community. Acara CBR community gathering yang diadakan pada 20 Agustus 2017 merupakan kerja sama antara PT Astra Honda Motor (AHM), PT Daya Adicipta Motora (DAM) serta PT Wahana Makmur Sejati (WMS). 

Sebanyak 100 bikers perwakilan klub Honda CBR dari Jawa Barat mengikuti Track Day Honda CBR Community, ajang berbagi pengetahuan balap kepada komunitas. Melalui kegiatan ini, AHM bersama DAM dan WMS berupaya memberikan wawasan terkait dunia balap kepada para bikers tanpa menghilangkan unsur keselamatan berkendara pada track yang telah disiapkan. 

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, Track Day CBR Community mengusung tema “Joy Of Total Control.” Track Day  merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk komunitas Honda CBR series yang telah begitu setia menggunakan Honda CBR series. Apresiasi yang kami berikan juga memiliki perbedaan yaitu berupa pengalaman berkendara bersama Honda CBR sebagai tunggangannya di Sirkuit Sentul Bogor. 

Bikers Honda CBR juga diajak riding experience bersama Muhammad Fadli, sebagai Instruktur pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Fadli, panggilan akrabnya memberikan coaching clinic berupa teori dan pengetahuan teknik balap speeding, cornering, dan braking. 

Ajang Track Day juga menampilkan aura yang berbeda, yaitu dengan hadirnya Honda RC213V-S. Tidak sekedar hadir, namun motor balap versi jalan raya ini juga dapat ditunggangi oleh bikers yang terpilih. Tercatat 30 bikers yang terpillih dari komunitas CBR, konsumen big bike dan konsumen CBR di wilayah Jawa Barat dan Jakarta dapat merasakan sensasi motor RC213V-S tersebut. Honda RC213V-S dikembangkan dengan konsep “Total Control” dan juga menjadi dasar pengembangan Honda CBR250RR. 

Bikers yang datang ke acara Track Day juga dimanjakan dengan hadirnya booth produk Honda CBR250RR, booth Honda Genuine Part dan tak lupa hadirnya arena riding test Honda CBR250RR.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK