NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Aug 2017 11:16 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Akhir pekan kemarin ribuan bikers pecinta Honda Scoopy dari Sabang sampai Merauke "menyerbu" Bandung hadir memadati Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung pada 19 Agustus 2017 tempat berlangsungnya Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI).

Kegiatan Jambore Nasional para pengguna Scoopy yang pertamakali digelar ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat dengan mengusung tema “Satu Hati – Satu Scoopy – Satu Jiwa”. 

Selain sebagai ajang silaturahmi para pengguna Scoopy tanah air, kegiatan Jamnas juga dijadikan sebagai ajang tempat berkumpulnya (kopdar) para pecinta Honda Scoopy dari berbagai wilayah di Indonesia.

Acara Jamnas ASI diawali dengan mengukuhkan kepengurusan baru periode 2017-2019 dilanjutkan dengan berbagai permainan yang disiapkan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan seperti balap karung dengan memakai helm juga tarik tambang. Tidak lupa, para bikers melakukan aksi sosial berupa pengecetan Tugu Kujang, Bale Endah, Kabupaten Bandung.  

Sementara itu, saat ini tercatat ada 17 komunitas pengguna Honda Scoopy di Jawa Barat dibawah naungan Paguyuban Scoopy Jawa Barat (PSJB). Diantaranya Scoopy Club Bandung (SCUBA), Scoopy Club Sumedang (SCS), Honda Scoopy Karawang (HSK), Cimahi Owners Scoopy (COS), Scoopy Community Purwakarta (SCOOPA), Scoopy Club Sukabumi (SCUMI), Honda Scoopy Club Cianjur (HSCC), Honda Scoopy Majalengka (HOSAMA), Scoopy Tasik (SCOOTAS), Scoopy Garut (SCOOGART). Scoopy Club Indramayu (SCI), Scoopy Club Cirebon (SCOOCCI), Scoopy Club Banjar Patroman (SCOOPAT), Scoopy Club Subang (SOANG), Scoopy Club Bekasi (SCOOBEC), Honda Retro Scoopy (HOROSCOOP), dan Otomotif Scoopy Kaskus (OCTOPUS).

Acara Jambore Nasional Scoopy selanjutnya nanti akan di gelar di Kota Pahlawan.... Ayo para pengguna Scoopy siap-siap gas ke sana...

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK