NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Oct 2018 19:47 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Sebanyak 150 bikers Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO), Paguyuban Honda Depok (PAHAD), dan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) serta masyarakat Jawa Barat turut mendukung aksi para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berlaga pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) Round 5 di Sirkuit Sentul, Bogor pada 14 Oktober 2018.

Para bikers yang diundang secara langsung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini hadir untuk mendukung Rheza Danica Ahrens, Awhin Sanjaya dan Mario Suryo Aji pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tampil di kelas Asia Production 250 (AP250) serta Andi Farid Izdihar dan Irfan Ardiansyah yang bertarung di kelas Supersport 600cc.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, mengatakan guna memberikan dukungan kepada para pebalap-pebalap tim AHRT yang bertarung pada seri ke-5 ARRC ini, kami mengajak para bikers serta warga Jawa Barat untuk menyaksikan langsung aksi para pebalap AHRT yang diharapkan dapat menambah motivasi dan semangat kepada para pebalap AHRT guna meraih prestasi di kasta balap motor tertinggi di Asia ini.

Disela-sela kegiatan rangkaian balap ARRC di Sentul, PT. Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan kesempatan kepada komunitas All New Honda CBR250RR untuk melakukan running lap di sirkuit Sentul. Adapun perwakilan dari Jawa Barat, diwakili oleh 10 bikers dari beberapa komunitas pengguna motor Honda CBR.

“Kami sangat mengapresiasi Honda yang selalu merangkul komunitas untuk ambil bagian dalam aktivitasnya, tidak hanya datang untuk mendukung para pebalap AHRT namun ini juga sekaligus menjadi ajang kumpul untuk menjali tali silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda,” ujar Adnan dari Asosiasi Honda CBR (AHC) - Bekasi.
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK